Wednesday, April 05, 2006

Pilihan

Hari sabtu tanggal 8 april tuh berat

masalahnya ada dua kawinan: kawinan temen, ama kawinan sepupu

kawinan temen tuh temen aksel gue, minta banget gue dateng karena katanya semua anak harus lengkap. Ngerti sih gue, kawinan kan salah satu event terbesar dalam hidup, pantes lah kalo pingin semua nya ada pada hari itu. Nah sebenernya gampang kalo mo dateng. Masalahnya adalah kawinan kedua, kawinan sodara gue, kawinan itu tuh butuh panitia, dan gue sebagai salah satu dari sedikit sodara yang masih bujang diperlukan sebagai pager bagus. Nah lo kan? Kawinan temen di jakarta, kawinan sodara di bandung. Seandainya gue bisa nebar rambut untuk memperbanyak diri kaya gokong, atau punya jam pasir kaya hermione, atau punya pintu kemana aja kaya doraemon, atau pindah dalam sekejap kaya son goku, atau pengulangan hari kaya di film groundhog day atau pesawat pribadi kaya orang kaya, atau tah papa, atau cem makmak nih posting gue. Intinya sih gue bingung, can some one help?

7 Comments:

Blogger ikram said...

Jadi akhirnya lo kemana?

3:02 AM  
Blogger boulevard said...

eh mulai aktip nulis lagi ente...

kampret, ga ada pilihan anonimus lagi..

-d-

9:25 AM  
Blogger sally said...

djii, ni sally..
lo jadinya dateng gak ke nikahannya riana? huhu gw pengen bgt pdhal dateng..

eh mampir2 blog gw dong..hehe
isinya gak penting tapi..

4:04 PM  
Blogger Batari Saraswati said...

Di kawinan pertama, lo jadi tamu?
Di kawinan kedua, jadi pager bagus?

Em.. mending ke kawinan pertama aja deh ji!

Hoho.

7:42 AM  
Blogger Floresiana Yasmin said...

hehehehe.... udah telat yak kalo mau gue kasih saran juga...

12:18 AM  
Blogger Dheeney said...

nimpang liat2..
heheh

6:57 PM  
Blogger satirelane said...

aji, ga pernah ngeposting lagi

bhuu

12:17 AM  

Post a Comment

<< Home