Friday, February 25, 2005

Mata Sayu Bola Ping-Pong


Gue tiap hari main ping-pong. Tapi.. hari ini gue main ping-pong yang paling aneh. Kenapa? karena gue jadi bola ping-pong-nya. Yaa.. seenggaknya itu yang gue rasa

(mengenang..

Di himpunan..

"Urusin tu non him yang pingin jadi himpunan"

"rapat MPA gih, laporan progres keangkatan tua sono".

Eh lagi rapat MPA, jam lima menunjukkan gue harus mimpin rapat rutin di boul.

Cabut gue ke Boul...

Stop!

ada rapat FTI ceria di KBL (FYI, gue PJ logistiknya)

"Sori nih pak ketua.. ada rapat di Boulevard, ijin dulu yah!"

Berangkat lagi ke Boul...

Sampe di Boul. Tenang dikit lah.. udah ada yang dateng. Eh.. yang udah dateng malah cabut karena pingin pipis lah, karena udah dijemput lah. Ya udah, jalanin rapat ama sisanya aja.. (baguslah, ada yang dateng juga).

Sisa suara yang tinggal 2 kilo byte ini gue paksain buat mimpin rapat. Bagus, mereka malah asyik ngobrol sendiri. Abis deh sisa pulsa, eh, suara gue yang sekarat itu cuman buat nyari perhatian.

Tapi thanks juga buat Rahany yang udah perhatian ama tampang gue yang tampak 'capek' dan mata yang tampak sayu kata dia.

Rapat di Boul berjalan cukup singkat, jadi, siapa tau masih keburu rapat FTI ceria di KBL.

Jadi gue cabut ke KBL....

Eh ternyata rapat FTI udah selesai, gue malah jadi bahan tertawaan anak2 panitia karena dateng pada waktu yang salah.(Konyol memang)

Makasih buat Irfan sang mantan redaktur artistik yang orang tuanya mau dengan berbaik hati mentraktir kita semua di Miyazaki. Hiks, inilah hiburan paling berarti di hari ini (selain ga ujan lagi malem ini).

Kirain sial hari ini udah abis.. eh.. Masih juga kena marah karena menyakiti hati wanita yang kata Ikram: "ga bisa ditebak Ji."

...)

Mikirin apa yang gue lewatin hari ini, rasanya pingin teriak keras2 sampe ada yang inisiatif mau bawa gue ke rumah sakit jiwa.

Alternatif lain? pingin dipeluk cewek gue sambil dininaboboin (boro2 cewek gue mau meluk, punya cewek aja kagak). Sabar lah Ji, konsekuensi dari konsekuensi ada konsekuensinya juga (Konsekuensi? baca blog sebelumnya).

0 Comments:

Post a Comment

<< Home