Friday, February 25, 2005

Bales Dendam

Hidup itu singkat

Abis masa SMU gue direnggut tentu pingin ada kompensasinya bukan. Gue NGGAK pingin lagi ngelewatin masa hidup gue dengan percuma.

Ngakalinnya? Yaa.. kalo gue liat sesuatu, gue suka, pingin gue coba, harus gue kejer, gue rasain langsung.

Mungkin banyak orang selalu bilang, "Ji, SMU kecepetan ya? Kayanya sekarang bales dendam" Ya jawabnya iya, ga heran.

Sekarang kesibukan gue apa?

Gue itu sekarang anggota Majelis Perwakilan Anggota HME (baca: tukang rapat), di boulevard dicekokin jabatan pemimpin umum, baru aja copot dari divisi acara kaderisasi, sempet jadi salah satu PJ di LED, terakhir, kena jebak buat jadi bagian logistik FTI Ceria, enteng lah kerjaannya, nyiapin segala suatu hanya buat kurang lebih DUA RIBU orang dosen atau mahasiswa.

Jalanin lah ji, pengalaman itu guru terbaik. Ini lah saat untuk mendapatkannya.

Segala pilihan ada konsekuensinya, kalo lu pingin masuk aksel, ya.. konsekuensinya berupa konsekuensi juga.